selamat pagi pemirsa, bertemu lagi dengan saya Cindy Marpaung dalam acara Seputar Indonesia edisi Jumat, 7 Maret 2014, untuk mengabarkan berita- berita yang teraktual tajam dan terpercaya, yang kami rangkum dalam Seputar Indonesia pagi ini.

Keterlibatan Asifah, dalam pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto ternyata tidak hanya memancing korban untuk menemui mantan kekasihnya, Hafiz. Asifah pun ikut menyiksa dan membunuh mahasiswi Universitas Budi Mulia itu.

Motif pelaku wanita yang berusia sebaya dengan pelaku Hafiz dan korban itu, terungkap berdasarkan pemeriksaan sementara yang dilakukan pihak kepolisian pada malam ini. Pelaku sendiri ditangkap satu jam sesudah Hafiz ditangkap kepolisian saat melayat jenazah di RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Asifah sendiri merupakan kekasih Hafiz saat ini. Sehingga dia cemburu dengan pertemuan Hafiz dengan mantan kekasihnya itu.

Sebelum tewas, kedua pelaku sempat menyiksa korban dengan cara dipukul dan disetrum. Keduanya juga menyumpal mulut Ade Sara dengan kertas. Nahasnya, sumpalan kertas itu yang membuat Ade Sara tersedak dan tidak bisa bernapas hingga akhirnya tewas. Berikut liputan selengkapnya.

_——_

Berita selanjutnya Sopir bus Az-Zahra akui kelelahan. Syahrul, sopir bus Az-Zahra yang ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan masih diperiksa intensif petugas Polsek Mangkutana.

Pria berumur 20 tahun itu juga mengalami luka-luka di bagian wajahnya. Saat disidik petugas, wajah Syahrul masih penuh darah.

Pemuda itu mengaku kelelahan dan bus yang di bawanya tidak menyediakan sopir cadangan.

Sementara itu, delapan jasad korban mini bus Az-Zahra yang terjun dan terbakar di jurang Luwu Timur masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Ilagaligo, Kota Palopo Kabupaten Luwu Timur.

Dari data sementara, para korban berasal dari Kabupaten Maros dan Kabupaten Bone. Sedangkan untuk bangkai bus masih berada di TKP, sementara seluruh korban telah berhasil dievakuasi. Berikut liputannya.

Berita tadi menutup acara Seputar Indonesia pagi ini. Saya Cindy Marpaung mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa.

Iklan