We Got Married itu acara yang ‘masangin’ sepasang artis Korea (cewek-cowok) dan memiliki serentetan kegiatan yang telah disiapkan untuk artis tersebut, dan kegiatan itu adalah kegiatan yang mempersiapkan diri mereka untuk menjalani kehidupan pernikahan kelak. Eaaa… Banyak loh couple yang udah terkenal gara-gara WGM ini. Dua lainnya adalah Adam couple dan Khuntoria, yang merupakan favorit saya juga selain YongSeo ^^.

Sweeet!
YongSeo. Itu adalah singkatan dari nama Yong Hwa (Jung Yong Hwa, leader serta vokalis CN Blue) dan juga Seo Hyun (Seo Joo Hyun, maknae SNSD). Mereka dipasangkan (saya lupa persis tanggal berapa) di tahun 2010 kemaren. Episode pertama dibuka dengan cerita Seo Hyun yang curhat sama eonni-eonni-nya (Taeyeon dan Tiffany) mengenai soal pernikahan. Bahkan dengan polosnya, Seo Hyun mencatat semua saran–supaya nggak canggung saat bertemu ‘calon suaminya’–yang diberikan oleh Tiffany (kayaknya Tiffany pengalamannya banyak ya ^^). Sedangkan Yong Hwa, dia beserta para dongsaengnya (personel CN Blue lain; Jungshin, Minhyuk, dan lupa satu lagi~) sibuk menanti kehadiran ‘calon istrinya’ di lobi gedung MBC. Yong Hwa malah menyuruh Jungshin untuk menyamar jadi dirinya, dan bersembunyi di sebuah tempat bersama personel CN Blue lain. Dan… eng ing eng. Datanglah Seo Hyun dengan membawa selimut (?), kemudian ia sempat mengobrol dengan Jungshin dan mengira kalau Jungshin-lah calon suaminya. Tapi nggak lama kemudian, Yong Hwa cs. datang menghampiri Seo Hyun dan mulai bersikap SKSD. Lalu, Yong Hwa menyuruh Seo Hyun menebak siapakah diantara personel CN Blue yang akan menjadi calon suaminya dengan cara memberi selimut kepada calon suaminya. Seo Hyun setuju, dan semua personel CN Blue berbalik badan. Dan… siapakah yang Seo Hyun pilih? Yak, tentu aja Yong Hwa! Dengan lembut, ia menyelimuti Yong Hwa dengan selimutnya dan kayanya Yong Hwa seneng banget~ (Waaah disini aja udah muncul chemistry-nya ^^).
Uri YongSeo in Music Core ^^
Seo Hyun udah mulai nyaman sama Yong Hwa🙂
Serentetan kegiatan pun mulai mereka lakukan bersama. Mulai dari beli cincin ‘pernikahan’ yang murah banget untuk standar artis, ngasih tantangan satu sama lain untuk pamer couple ring mereka ke netizens saat mereka manggung, nge-date pake baju yang serasi tanpa janjian dan nyobain minuman (entah apa namanya), ngajarin Seo Hyun maen gitar, ngajarin Yong Hwa nyanyi Oh!, nyari gitar buat Seo Hyun, donor darah bareng (walaupun akhirnya cuma Seo Hyun aja karena Yong Hwa nggak dibolehin sama dokternya). Ya ampuuunnn berasa bener-bener ngeliat orang nikah beneran dan cocok!
I love them together🙂
Walau di awal-awal Seo Hyun sama Yong Hwa keliatan canggung, tapi lama kelamaan mereka udah nyaman satu sama lain. Pernyataan Yong Hwa yang seperti ini, “Aku takut bakalan jadi bad influence (pengaruh buruk) bagi Seo Hyun karena dia belum pernah memiliki pengalaman dekat dengan seorang cowok”, terjawab dengan komentar Seo Hyun, “Aku rasa Yong Hwa-oppa akan menjadi suami yang baik suatu hari nanti”. Nggak cuma itu, kalo diliat dari beberapa eonni-nya Seo Hyun sih kayanya mereka juga seneng-seneng aja kalo Yong deket sama maknae-nya. Kadang mereka jail, dan selalu menyuruh kameraman untuk merekam gambar Seo Hyun kalo lagi nontonin CN Blue (Yong Hwa) perform. Sedangkan personel CN Blue lainnya juga setuju-setuju aja kalo Seo Hyun jadi ‘kakak ipar’ mereka, bahkan mereka beli cakebuat Yong Hwa dan Seo Hyun.
Ending Mengharukan T.T Oh my.. I miss them so much!
Yong Hwa : Hyu~n-aah, uljima!
Last episode, Seo Hyun cried. T.T
Nah, karena saya baru nonton gimana ending dari perjalanan cinta couple ini, saya akan menceritakannya. Mengharukan banget~ Dimana di hari terakhir mereka ini, Yong Hwa memberikan Seo Hyun sebuah gitar warna pink yang emang bener-bener disukain Seo Hyun dan balon-balon gitu. Udah gitu, pas mereka mau pisahan, Yong Hwa nganterin Seo Hyun masuk ke gedung (entah gedung apa). Tapi Seo Hyun kayak yang nggak mau pisah karena sering ngebalikkin badan cuma buat mastiin kalo Yong Hwa masih nunggu dia bener-bener masuk ke gedung itu. Sampe pada akhirnya, Seo Hyun keluar lagi dan nangis dipelukkan Yong Hwa. Dan dengan jiwa ke-oppa-annya, Yong Hwa menenangkan Seo Hyun. Pas mereka udah hanyut dalam kesedihan karena mau pisah, Seo Hyun bener-bener masuk ke gedung walau sekali-kali noleh ke belakang (lagi-lagi buat mastiin kalo Yong Hwa masih ngeliatin dia). Dan akhirnya mereka bener-bener pisah. Sedih~
Singing Banmal Song together, Banmal Song ini ciptaan mereka berdua. Liriknya SeoHyun, aransemen musiknya Yong Hwa🙂
Saya kangen banget sama couple ini. Dan saya ngeliat waktu mereka diwawancara sama pihak WGM, keduanya nangis. Apalagi Seo Hyun. Aaaa~ Seo Hyun-aaah jangan nangis!!
Saya juga sedih kalo orang bilang Yong Hwa gak pantes untuk Seo Hyun. Bahkan ada yang bilang, Yong Hwa agresif atau sok ngedeketin diri sama Seo Hyun. Karena saya bener-bener ngikutin dari awal cerita WGM YongSeo couple, makanya sediiiih banget kalo denger komentar orang yang cuma menitikberatkan kepada satu titik : “Yong Hwa nggak pantes buat Seo Hyun”. Makanya saya cuma senyum aja kalo ada yang nge-bashing Yong Hwa terkait dengan YongSeo couple. Kan orang-orang itu nggak tau gimana alur cerita YongSeo. Jadi ya sudahlah😉 Menurut saya mereka cocok, cocok banget😉.
Oh ya, dengerin juga Banmal Song (Yong Hwa&Seo Hyun) disini dan Ring (SNSD Tiffany). Kabarnya lagu Ring ini Tiffany dedikasiin buat YongSeo. (Waa, Tiffany YongSeo shipper juga^^)